Senin, 25 Februari 2013

Cerita Harian 4

Wawancara dengan Mathias Muchus


Haii maaf minggu lalu aku belom bisa nge-update blog gara-gara lagi sibuk banget untuk persiapan ACEX 2013 di sekolahku, Labsky.  ACEX nya seru..masing masing kelas kita dapet stand, dan kelas kita dikasih tema untuk menghias stand, yaitu salah satu provinsi di Indonesia.  Tapi capek bangett! Aku kan pentas di acar itu dari jam 5 kurang 15 aku udah bangun, samapai jam 3 coba! gimana nggak capek-_-

Oke! ACEX kan hari Sabtu kemarin, Minggu nya, aku ada wawancara dengan aktor Indonesia terkenal yaitu Mathias Muchus!  Ia adalah teman dari papanya temanku, Kanisa. Hehehe... Jadi ini tuh kayak tugas dari sekolah gitu, untuk mewawancarai seseorang ternama.  Jadi, aku bangun jam 9 pagi, lalu, aku berangkat dari rumah jam setegah sepuluh, untuk bertemu kelompokku di Pejaten Village, Pasar Minggu.  Sesampainya aku disana, teman-temanku, Dira, Kanisa, Medi, Enzo, dan Kautsar  sudah menunggu di dalam cafe J.CO.  Kami ngopi-ngopi terlebih dahulu disana, setelah itu berangkat menuju Starbucks di Bintaro, karena rumah Om Muchus berada di Bintaro.

Saat kami berada di Starbucks, kami semua langsung mencari Om Muchus.  Ternyata, ia duduk di bagian belakang cafe Starbucks.  Om Muchus sangta baik! Ia menawarkan kami untuk membeli minum apaa saja, dan nanti ia yang bayar.  Kami semua memesan minuman.  Setelah itu, kami siap untuk melaksanakan wawancara!  Sebelumnya, kami sudah menyiapkan 20 pertanyaan untuk Om Muchus.  Pertanyaan diberikan dari teman-temanku secara bergantian.  Om Muchus menanggapi dan menjawab pertanyaan pertanyaan tersebut dengan sangat jelas dan ramah.  Ternyata, ia telah membintangi sekitar tiga puluh film layar lebar, dan ratusan sinetron! Kalian pasti tau kan film Laskar Pelangi dan Sang Pengejar Mimpi? Om Muchus ini, membintangi kedua film tersebut loo.. hebat yaa... Kami merekam seluruh wawancara menggunakan tape recorder.  Setelah selesai wawancara, kami foto bersama Om Muchus.  Saat kami ingin pulang, kami pamit dan salim kepada Om Muchus, dan pergi pulang....~^^

Terima Kasih udah mau ngedengerin Cerita Harian ku yang Ketempat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar