Kamis, 10 Januari 2013

Balik ke Blog-kuu\:D/

Haii!! akhirnya aku balik lagi ke blog kuu~^^ tulisan aku ini aku tulis hari ini jam setengah 2 pagii\:D/ kkkkk. bukan karena maksain sih, tapi karena tadi tuh udah tidurrr lamaaa banget.  sampai rumah jam 6 terus ketiduran sampe jam 1.  abis cuci-cuci nggak ngantuk lagi.  jadi buka blog deh:p aku pengen banget dapet nilai bagus di blogku.  soalnya kemaren dapet nilai 2,0 karena post yang terlalu dikit.  jadi bakal berusaha supaya lebih banyak postnya mulai semester 2.  aku sekarang kan sekolah di Labsky, nanti kalian kalo sekolah di Labsky, palingan bakal bikin blog juga untuk nilai Bhs.Indonesia.  tapi jangan ngikutin aku yaa nulis jam setengah 2.  ini nulis karena lagi nggak ngantuk aja..jadi jangan maksain diri nulis blog di tengah malem gini, sebaiknya, sepulang sekolah langsung nulis blog.  supaya postnya banyak dan otomatis nilanyapun bagus! Oke dehh...besok atau lusa aku bakal nge post yang lebih seru lagi..jangan kemana-mana yaa^^

1 komentar:

  1. hy khariss.... coment blog ku juga dong !!!
    ( coment terpenting sepanjang masa )

    BalasHapus