Senin, 22 April 2013

Cita-Cita ku Sebagai...

Cita-Citaku...Apa Hayoo

       Haloo!  Hari ini aku akan menceritakan mengenai cita-citaku.  Kalian semua harus punya cita-cita dalam menjalani hidup kalian, setidaknya keinginan deh! Karena, hidup tidak akan ada artinya tanpa keinginan dan cita-cita.  Oke! Jadi teman-teman, cita-citaku ini adalah menjadi Fashion Designer! Hihiii^^  Menurutku, menjadi seorang Fashion Designer itu pasti seru! Soalnya nambah kreatifitas, lalu memiliki banyak koneksi, dan bisa menggelar-gelas berbagai acara Fashion Show! Kan seru kalau ada teman kita yang ingin menjadi artis, kita bisa menjadi langgana pakaiannya! Atau, ada teman kita yang ingin menjadi Photographer, kita bisa saling bekerjasama untuk suatu gambar di majalah.  Sejak kecil aku sudah ingin sekali menjadi Fashion Designer, aku juga mulai sering men-design baju di buku sketch! Seru loh men-design baju buatan kita sendiri! Hanya dari sering men-design baju, bahkan potensi gambarku dalam menggambar pemandangan atau apapun juga meningkat! Karena orangtua ku tahu bahwa aku ingin menjadi Fashion Designer, dan aku juga sering menggambar, papaku sering sekali membelikan ku buku-buku cara menggambar atau buku-buku Fashion gitu deh! Hahaha^^  Jadi selain dari diriku sendiri, aku juga latihan dari buku.  Sejak kelas 1 SMP ini, aku juga mulai les menggambar di Global Art, untuk lebih meningkatkan potensiku.  Sebenarnya, aku juga ingin mulai les Bahasa Pernacis, karena Pernacis adalah negara yang dikenal dengan Fashion nya!  Mmm...Hanya itu sih yang ingin aku tulis hari ini.  Terima Kasih telah menyimak, BYEE~!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar