Jumat, 05 April 2013

Temanku, DINSHAB!!!

Temanku, Dinda Shabira Anjani


       Din aku buat ini untuk membalas mu yaa...mm ini blog temenku yang udah nyeritain aku www.shabira123.blogspot.com.  Dia tadi baru nulis tentang aku, dan dia mau aku nulis tentang diaa..so sweet nggak seeh~kekekekk...

       Jadi di SMP Labschool Kebayoran aku punya temen baru namnya DINDA SHABIRA ANJANI!!!  Nah dia itu sebenrnya panggilannya cuman Dindaaa *youdon'tsay,mm  tapi aku sering manggil dia DINSHAB.  Singkatan buatanku!  Sejak pertama aku ketemu dia, kita kan kayak ada tugas    interview ke papanya dinda gitu, nah pas perjalanan ke tempat interview tuh di mobil dia ngelawak terus..ada sih beberapa yang jaus.  Tapi saking jausnya bole laaa dibilang lucu.  Aku pas itu bener-bener masih malu-malu gitu, jadi aku cuman bialng di dalem hati 'wah ni anak pelawak'. hahahah!  Lucu banget deh pokoknya, dia bener-bener punya gaya sendiri untuk ngebuat orang ketawa.  Orang-orang yang sama-sama ngaco gampang kok ngobrol ke dia.  Dinda jago nge break silence.

       Dinda itu anaknya sekali lagi aku bilang, kocak bangeet...percayaa...mm deskripsi fisiknya, dia tuh mukanya bulet, chubby, lucu, terus bentuknya tuh bentuk pelawak gitu.  Jadi dia kalo ngelawak selain pake mulut juga pake gerakan aneh-_- Dia bisa main biola, dan juga dia jago loh dalam fotografi!  Pantesan nggak punya twitter punya instagram :p Jujur looh dia itu sebenernya cantik bangeett!  Cuman suka bergerak gerik aneh dan idiot gitu! Hahah love you din.  Beberapa kali bisa bikin aku kesel sih, tpi tetap kok baaikkk bangeett..penolong banget.  Oh iya! selain gitu-gitunya, jangan salah loohh...dia itu yang namanya pinter, pinteer banget!  Bahkan, dia itu Caksel, atau Calon Akselerasi Labsky.  Udah di Labsky, calon Aksel lagi! Bayangin aja sepinter apa.  Tapi dia kadang-kadang bener bener lemot dengan memasang muka datar, dan dia suka banget lupa suatu kejadian seru.  Jangan salah juga ya Din, karena aku ngaku kok aku juga lemot^^ Hahahah!hhmm terus, kalau kita jalan bareng itu, selain bakalan berisik, kita juga kalau jalan lama banget!  Kalo ngerjain sesuatu juga lama.  Kayak makan, aku sama dia tuh paling selow.  Masa tadi pas istirahat udah bel, tapi abis bel dia malah beli keripik satu bungkus! Santai banget kan? nah, itu aku yang ngajarin.  Santai aja kalau disekolah, jangn takut dan jangan tergesa-gesa.  Ntar malah merasa tertekan sendiri lagi. Hahahaha!!!

       Yaudah deh sampe situ dulu! Makasih udah nyimak yaa... BYEE!!!



Dinda Shabira Anjani Pas Kecil!

Maaf cuman nemu satu foto dia sendiri dari facebook dia, din, nama instagram mu apa sih? HHHH
  

2 komentar:

  1. aisss itu jayus bukan jaus.. BTW Dinda waktu kecil rambutnya agak mirip gue ya wkwkwkwkwkwk.. instagram dinda itu dindashabira.. stalk deh otonya alaayyyy wkwkwkwkwk peace dinndd

    BalasHapus
  2. Nadaaaa, tumblr lo apaan Nad ? Ais aku nge fly banget pas kamu bilang aku Super Duper Pinter, ternyata selama ini kamu merasa begitu. Awwww, Nad sekali kali tulis tentang gw juga dong!!!!

    BalasHapus