Selasa, 21 Mei 2013

Ahh..Udah Penilaian Blog

Hai teman-teman! Aku udah jarang banget ya update blog.  Hahaha!  Maaf bangeet..mentang-mentang udah penilaian blog nih;p aku seneng bangett!!! blog aku dulu hanya dapet nilai 20, tetapi sekranaag...*drum role 85!!! Yahoo!!! Aku bener-bener seneng...Alhamdulillah...Jadi gimana kabarnya nggak ada aku? Jangan kangen yah, makasiih.  Mmm...Oh iya! Doain aku ya, mau lomba kelompok nih di Universitas Alazhar.  Mata pelajarannya tuh agama, fisika, biologi, dan matematika! Aduh-_- Daan kelompokku enak banget loohh! Ada Wini, Hani, Dinda, dan Dea.  Jadi nanti, ada 150 soal yang terdiri dari keempat mata pelajaran itu.  Aku kedapetan bagian Biologi kelas 8 dan Fisika kelas 7.  Pokoknya, aku sama Wini itu IPA deh! Hihihi... Beneran nggak sabar! Soalnya essai kan, terus kalo ngasal-ngasalan kan seru dan lucu banget pasti! Hahaha! Ohiya, lombanya hari Sabtu.  Semoga aja nggak telat.  Jadi cuti Global Art lagi deh-_-" huft...Semoga menang! Aamiin...Semangat ya kelompokku...padahal aku sendiri belajar aja belom loh-_- ok! Makasih semuanya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar