Minggu, 12 Mei 2013

Pergi ke Bandung...

Halo! Cerita Harian Yaa...

       Halo teman-teman! Sebelumnya aku minta maaf belum update-update blog dari tanggal 3 Mei...  Hari ini aku mau cerita harian nih...Tentang aku pergi ke Bandung~!

Oke! Jadi tanggal 2 Mei kemarin aku pergi ke Bandung, lagi-_- Aku untuk kedua kalinya bersama keluargaku nganterin kakaku untuk tes masuk Universitas Parahyangan.  Kan kakak Cinta mau masuk Hubungan Internasional, tetapi dia juga mau masuk Kedokteran.  Jadi padahal saat tes gelombang pertama Universitas Parahyangan jurusan Hubungan Internasional, kakakku sudah diterima.  Tapi mamaku belum mau bayar, mau tunggu gelombang kedua.  Soalnya, kalo sudah bayar, uangnya tidak bisa dikembalikan, jadi kalau nantinya keterima di jurusan kedokteran universitas lain kan sayang.

Kemarin aku dan keluargaku bangun sangat pagi, jam 4.30.  Kita harus bangun pagi agar saat mengambil nomor antrian di Unpar, tidak ngantri.  Alhamdulillah kita sampai Bandung dengan selamat jam 8.00 pagi.  Setelah ambil nomor untuk tes kakakku di Unpar, kami makan pagi di Tokyo Connection.  Restaurant itu adalah masakan Jepang yang sangat-sangat enak! Murah lagi! Tempatnya juga nyaman dan ber-wi-fi.  Aku dan kedua kakakku makan Beef Bowl. Mmm..Pokoknya kesana deh! Makanannya nggak ada yang nggak enak.  Lalu, kita istirahat di hotel.  Setelah itu, makan siang di rumah temen kakakku di Dago Pakar.  Rumahnya baguuss sekalii! Modern dan begitu beda dengan rumah lain.  Pemandangannya juga sangat indah dengan udara sejuk.  Pokoknya bagus deh!  Kita makan nasi liwet yang sangat enak juga disana! Apa-apa di Bandung enak deh pokoknya!  Setelah kesana, kami pergi nengok saudara-ku yang bernama Dinda dan Dara yang kos di Bandung.  Kami belikan makanan juga dari Warung Lela.  Sebutannya sih warung, tapi tempatnya enak banget! Kayak rumah tradisional gitu.  Bakso yang disajikan disana merupakan bakso yang paling enak yang pernah kumakan!  Ngggak Boong! Enak bangeettt~ Setelah ke kos saudara-ku, kami pulang ke hotel.

Keesokan harinya, aku bangun sekitar jam 8.00.  Seperti biasalah, mandi, dan makan pagi di hotel.  Lalu kita pergi ke toko roti Bawean.  Toko roti itu terkenal sekali di Bandung.  Dan aku sudah kayak hampir setiap kali ke Bandung pasti ke Bawean.  Setelh itu kami mengantarkan kakakku ke Universitas Parahyangan.  Kakakku mual karena takut, dan sampai-sampai tangannya basah sekali! Hahaha! Singkat cerita, setelah kakakku selesai tes, kami menjemputnya, dan langsung menuju pulang.  Selesainya baru jam 3.00, tapi setelah itu kami beli oleh-oleh dulu (makanan lah!), baru pulang. Makanya baru sampai rumah jam 7.30.  Nggak macet kok! Lancar sekali~ Alhamdulillah.'

Sekian cerita hariannya yah!  Jadi intinya di Bandung bener-bener makan terus deh! Hahaha~ Byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar